Search

Avengers: Infinity War Sukses, 5 Pemain Utama Bikin Tato Kembar

Liputan6.com, Los Angeles - Lima pemain utama waralaba film Avengers baru saja merayakan kesuksesan Avengers: Infinity War. Robert Downey Jr. bersama empat bintang lainnya, membuat tato yang sama, yaitu logo Avengers buatan seniman bernama Josh Lord yang bertempat di New York, AS, seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (8/5/2018).

Aktor Avengers: Infinity War yang membuat tato tersebut adalah Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, dan Chris Evans. Jeremy Renner, yang batal muncul sebagai Hawkeye tapi ikut mengisi formasi pemain utama di film pertama The Avengers, juga membuat tato tersebut.

Sayangnya, Mark Ruffalo yang memerankan Hulk tak ikut serta dalam pembuatan tato tersebut. Keputusan mereka berlima dalam membuat tato, diceritakan sendiri oleh pemeran Iron Man di Avengers: Infinity War, Robert Downey Jr., kepada Entertainment Weekly.

"Lima dari enam Avengers paling pertama mendapatkan sebuah tato. Dan yang keenam adalah seniman tato, yang membuatkannya untuk kami berlima, satu yang memilih tak ikut serta adalah Mark Ruffalo," ujar Robert Downey Jr.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3515009/avengers-infinity-war-sukses-5-pemain-utama-bikin-tato-kembar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avengers: Infinity War Sukses, 5 Pemain Utama Bikin Tato Kembar"

Post a Comment

Powered by Blogger.