Search

Belahan Dada Terlihat di Avengers: Infinity War, Elizabeth Olsen Risih

Liputan6.com, Los Angeles - Akting Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch dalam Avengers: Infinity War telah menyorot perhatian. Tak hanya perannya dalam film superhero Marvel tersebut. Olsen juga menyita perhatian kaum Adam dengan kostumnya yang menonjolkan belahan dada.

Meskipun tampaknya biasanya saja, Elizabeth Olsen ternyata mengaku kurang nyaman dengan kostum yang dikenakannya saat tampil di Avengers: Infinity War. Pernyataan tersebut disampaikannya saat berbincang dengan Elle.com, seperti dikabarkan Comicbook.com, Rabu (2/5/2018).

"Itu seharunya bukan korset yang menampakkan belahan dada. Aku suka korset, tapi aku ingin itu lebih tinggi. Semua orang memiliki sesuatu yang menutupinya - Tessa Thompson memilikinya, Scarlett (Johansson) juga. Aku ingin menutupinya sedikit," kata Olsen setelah ditanya kostum Scarlet Witch yang ia inginkan untuk Avengers: Infinity War.

"Itu lucu karena kadang-kadang aku melihat-lihat dan aku seperti, "Wow, akulah satu-satunya yang memiliki belahan dada, dan itu adalah lelucon konstan karena mereka belum benar-benar mengembangkan kostum superhero-ku sebanyak itu," ia melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3499455/belahan-dada-terlihat-di-avengers-infinity-war-elizabeth-olsen-risih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belahan Dada Terlihat di Avengers: Infinity War, Elizabeth Olsen Risih"

Post a Comment

Powered by Blogger.