Search

Film Blitar Garapan Livi Zheng Tayang di Los Angeles

Liputan6.com, Jakarta -Blitar hanyalah salah satu kota kecil yang terletak sekitar 167 kilometer barat daya Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur di Indonesia. Namun, karena sejarahnya, potensi keindahan pariwisata, keragaman agama dan budaya serta seninya, kabupaten ini dikenal hingga keluar Indonesia. Bahkan, hingga Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui kemampuan sutradara berbakat Hollywood, Livi Zheng, yang berasal dari Blitar, sejarah, keindahan, keragaman agama, budaya dan seni kota yang dijuluki "1000 Candi" itu, ditampilkan dalam sebuah karya film-nya berjudul Blitar.

Film  yang mengangkat "Triangle Diamond" atau tiga sudut pandang Berlian di kabupaten Blitar, yang terdiri dari Pantai Serang, Perkebunan Teh Sirah Kencong, juga Candi Penataran, premiernya ditayangkan di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (2/5/2018) malam pukul 19.00 waktu setempat.

Tayangan film Blitar ini melengkapi sebuah konser, pentas seni dan budaya dari tim kesenian Pemerintah Kabupaten Blitar, yang bertajuk Amazing Blitar. Tim kesenian Pemkab Blitar ini tidak hanya mementaskan seni dan budaya masyarakat setempat, tetapi juga membawa pengunjung dan penonton di LA, AS.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3502639/film-blitar-garapan-livi-zheng-tayang-di-los-angeles

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Blitar Garapan Livi Zheng Tayang di Los Angeles"

Post a Comment

Powered by Blogger.