Search

Ingin Lanjut S3, Vidi Aldiano: Tapi Harus Berkeluarga Dulu

Liputan6.com, Jakarta -Vidi Aldiano memang dikenal sebagai musisi yang selalu memprioritaskan pendidikan. Buktinya, ia rela vakum dari dunia musik demi menempuh pendidikannya beberapa waktu lalu di luar negeri.

Saat ini, Vidi Aldiano juga aktif dalam kampanye mengenai kemajuan dunia pendidikan nasional yang diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). 

"Dari dulu pendidikan prioritas gue. Gue dari S1, S2 gue break nyanyi karena prioritas gue pendidikan," kata Vidi Aldiano di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

"Karena bagi gue pentingnya bukan cuma ilmunya yang didapat. Tapi itu membantu mengasah pola pikir, membantu gue cara menyelesaikan masalah," Vidi Aldiano menyambung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3497146/ingin-lanjut-s3-vidi-aldiano-tapi-harus-berkeluarga-dulu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Lanjut S3, Vidi Aldiano: Tapi Harus Berkeluarga Dulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.