Search

Kematian di Avengers: Infinity War Bakal Permanen di Avengers 4?

Liputan6.com, Los Angeles - Para penonton Avengers: Infinity War tentu sangat terkejut begitu melihat adegan beberapa karakter penting yang tewas ataupun lenyap secara tiba-tiba. Hal itu memicu harapan banyak penggemar bahwa semuanya akan seperti sedia kala di akhir sekuelnya, Avengers 4.

Namun seperti dikabarkan Comicbook.com, Rabu (2/5/2018), ternyata duet penulis Avengers: Infinity War yang juga menggarap cerita Avengers 4, Christopher Markus dan Stephen McFeely, menyampaikan rencana yang bisa membuat fans frustasi.

"(Avengers 4) tidak berjalan seperti yang kamu pikirkan. Ini adalah film yang berbeda dari yang kamu kira... Juga... (Kematiannya) nyata. Saya hanya ingin memberi tahumu bahwa itu nyata, dan semakin cepat kamu menerima itu, semakin cepat kamu akan dapat melanjutkan ke tahap kesedihan berikutnya," kata Markus.

McFeely lantas menimpali pernyataan Markus, "Begini saja. Saya pikir (Avengers: Infinity War) adalah film yang cukup matang untuk sebuah blockbuster. Ada banyak kesenangan di dalamnya, tentu saja, tetapi, itu juga tampak dewasa. Yang kedua juga tampak dewasa. Kami akan memiliki pilihan ini, dan semoga mengejutkan dan menyenangkanmu dan membuatmu merasa tertanam."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3499831/kematian-di-avengers-infinity-war-bakal-permanen-di-avengers-4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kematian di Avengers: Infinity War Bakal Permanen di Avengers 4?"

Post a Comment

Powered by Blogger.