Search

Marion Jola Tidak Takut Gosip Miring

Liputan6.com, JakartaMarion Jola memang tak berhasil merebut gelar jawara di Indonesiam Idol, beberapa waktu lalu. Tapi, bintang Marion Jola bersinar. Dan, resikonya Marion Jola harus berhadapan langsung dengan berbagai isu miring yang tentu saja menyudutkan namanya.

"Kayaknya enggak perlu ditanya aku mah kuat. Aku udah pernah ngalamin. Aku nggak takut karena udah pasti nggak. Jadi aku kuat, apapun yang terjadi aku punya Tuhan, mama-papa sahabat, keluarga, fans, mereka support-nya luar biasa. (Kalau soal video kemarin) Enggak mau jawab itu, nanti malah gimana lagi," ujar Marion Jola, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Lebih jauh, Marion lalu mengungkapkan dirinya selalu menanggapi gosip-gosip yang menerpanya dengan santai. Malah, Marion mengaku sering tertawa dan ingin memberikan respon ketika melihat gosip miring dari para netizen yang dialamatkan padanya.

"(Kalau lihat gosip-gosip yang ada ya) Ketawa-ketawa, lucu. Malah pengen bercandain lagi. Kayak lucu aja netizen, orang enggak ada apa-apa katanya ngeship-ngeship ada something," terang Marion Jola.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3520600/marion-jola-tidak-takut-gosip-miring

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marion Jola Tidak Takut Gosip Miring"

Post a Comment

Powered by Blogger.