Search

Mike Lewis Akui Kontrak Kerjanya Hilang Sejak Isu Lucinta Luna

"Gue berusaha untuk melakukan banyak hal yang baik, karena gue merasa itulah tanggung jawab gue. Dan gue merasa orang ini (Lucinta Luna) sudah merusak kerja keras gue dan ingin menjatuhkan itu semua," ujarnya.

Membicarakan foto dan videonya yang viral, Mike Lewis menjelaskan, hal itu sudah terjadi dua tahun lalu. Saat itu, dirinya diundang di sebuah pesta oleh temannya dan dikenalkan dengan Lucinta Luna. Dalam keadaan mabuk, ia diajak selfie oleh Lucinta Luna.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3496901/mike-lewis-akui-kontrak-kerjanya-hilang-sejak-isu-lucinta-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Lewis Akui Kontrak Kerjanya Hilang Sejak Isu Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.