Search

Namanya Terseret Kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Boy William Santai

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari perbincangan. Seiring berjalannya waktu, gosip perselingkuhan di antara keduanya memang tak pernah mereda, malah semakin heboh.

Belakangan gosip mereka ikut menyeret nama Boy William. Itu terjadi setelah Boy membuat vlog bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Dalam vlog berdurasi kurang dari 30 menit tersebut, mereka bicara tentang banyak hal. Mulai dari film, hingga urusan pribadi. Di akhir video, Boy William juga menyuruh Raffi Ahmad untuk memilih salah satu antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Warganet pun menyayangkan, mengapa Boy William harus masuk dalam lingkaran kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Dikutip dari tayangan infotainment, presenter berusia 26 tahun itu memberi penjelasan.

"Enggak apa-apa, terserah orang mau ngomong seperti apa. At the end of the day, kita buat tayangan for your entertainment. Untuk orang-orang merasa happy dengan menonton tayangan tersebut. It's a fun show," jelas Boy William dalam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3519164/namanya-terseret-kontroversi-ayu-ting-ting-dan-raffi-ahmad-boy-william-santai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Namanya Terseret Kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Boy William Santai"

Post a Comment

Powered by Blogger.