Search

Pesan Ibunda David NOAH pada Gracia Indri: Nggak Usah Drama

Liputan6.com, JakartaGracia Indri dan David NOAH resmi bercerai, pekan lalu di Pengadilan Negeri Bandung. Dua tuntutan yang diajukan Gracia Indri, yakni tentang nafkah dan KDRT, dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Dan, kini sisa-sisa rasa sakit akibat perceraian itu bukan hanya dirasakan keduanya. Lewat sebuah acara di salah satu stasiun televisi Senin (7/3), ibunda David NOAH kembali blak-blakan soal kelakukan mantan anak mantunya tersebut. 

Awal berkenalan, Gracia Indri misalnya disebut datang sebagai sosok yang manis. "Ketika awal bertemu dengan calon suaminya (David), pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis," ucap ibunda David, Sukarni, di tayangan televisi itu.

Kendati sudah berpisah dari putranya, namun ibunda Davd NOAH mengaku berharap Gracia Indri bisa jadi pribadi yang lebih baik. 

"Ya (Gracia Indri) nggak usah berpura-pura. Nggak usah main drama. Ya nggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga," ucap Sukarni.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3515641/pesan-ibunda-david-noah-pada-gracia-indri-nggak-usah-drama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ibunda David NOAH pada Gracia Indri: Nggak Usah Drama"

Post a Comment

Powered by Blogger.