Search

Samuel Zylgwyn dan Franda Buat Akun Instagram Anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi kebiasan jika beberapa artis yang baru saja mendapatkan bayi langsung membuatkan akun Instagram. Hal itu dilakukan untuk mendokumentasikan sang bayi yang memiliki wajah lucu. Apakah hal itu juga terjadi dengan pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang baru saja dikaruniai anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 29 April 2018?  

Saat coba ditanyakan, Samuel Zylgwyn dan Franda mengaku belum sempat membuat akun Instagram untuk anaknya. namun ternyata, sudah banyak akun yang mengatasnamakan putri kecilnya itu. Franda juga menjelaskan karena proses persalinannya cukup mendadak, ia pun tak memiliki banyak persiapan. 

"Belum dibikin aja sudah ada yang bikin. Gimana nih namanya. Aku tuh enggak sempat karena lahirnya kan tanggal 29 (April) tapi aku baru posting kemarin tanggal 1 (Mei). Karena kita enggak ada persiapan, melahirkan normal kan kaget, enggak ada persiapan," ujar Franda saat jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Bahkan Samuel juga tidak sempat membawa kamera untuk mengabadikan momen ketika sang buah hatinya lahir ke dunia. Padahal biasanya tak jarang para artis yang menyewa fotografer handal untuk mengabadikan proses kelahiran sang anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3498360/samuel-zylgwyn-dan-franda-buat-akun-instagram-anaknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samuel Zylgwyn dan Franda Buat Akun Instagram Anaknya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.