Search

Sandra Bullock Pernah Jadi Korban Pelecehan Saat Remaja

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa aktris Hollywood secara terbuka telah mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual. Salah satu pengakuan terbaru datang dari Sandra Bullock yang kita kenal melalui perannya dalam film Speed dan Gravity.

Dikabarkan New York Daily News, Rabu (2/5/2018), Sandra Bullock mengaku bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual sewaktu masih remaja. Aktris pemenang Piala Oscar ini menceritakannya dengan penyampaian yang terasa miris.

"Saya bisa mengatakan tidak satu orang pun yang saya kenal belum mengalami beragam bentuk (pelecehan) atau tidak kenal seseorang (yang menjadi korban)," kata bintang 53 tahun itu kepada InStyle.

"Itu terjadi pada saya ketika saya berumur 16 tahun. Dan kau merasa seperti lumpuh sampai tingkat tertentu, berpikir, 'Adakah yang akan percaya kepada saya?' Dan pada saat itu? Tidak. Sampai baru-baru ini korbannya yang dipermalukan, bukan pelaku," Sandra Bullock melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3502681/sandra-bullock-pernah-jadi-korban-pelecehan-saat-remaja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandra Bullock Pernah Jadi Korban Pelecehan Saat Remaja"

Post a Comment

Powered by Blogger.