Search

Sebelum Marion Jola, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi adalah hal lazim dalam industri musik. Itulah yang dilakukan Anindyo Baskoro atau yang lebih beken dengan Nino RAN telah mengarungi perjalanan musik bersama grup band yang didirikannya sejak tahun 2006 lalu.

Kendati demikian, musikalitas Nino RAN juga dicurahkan dalam beberapa project kolaborasi dengan penyanyi dan musisi lain.

Sebut saja ketika Nino mengumumkan tengah menggarap project solo pertamanya pada tahun 2017. Tidak sendiri, ia turut menggandeng Nagita Slavina sebagai rekan duet di single bertajuk "Benar Nyata".

Selain bersama Nagita Slavina, baru-baru ini Nino juga membawa kabar yang tidak kalah mengejutkan. Adalah dirinya yang ikut terlibat dalam penggarapan project debut single salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Sebelum kolaborasi ini terjadi, RAN dan Marion memang sempat manggung bareng di Result and Reunion Indonesian Idol 2018. Kala itu, mereka tampil kompak menyanyikan salah satu hits RAN, "Dekat di Hati".

Lantas, seperti apa saja kolaborasi yang dijalin Nino RAN bersama Nagita Slavina?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3500082/sebelum-marion-jola-nino-ran-gandeng-nagita-slavina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Marion Jola, Nino RAN Gandeng Nagita Slavina"

Post a Comment

Powered by Blogger.