Search

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 2 Mei 2018: Afifah Hancur karena Aris Akui Hamili Yuni

Liputan6.com, Jakarta Afifah di kantor tampak murung. Rangga melihat dan bertanya. Inilah awal kisah Orang Ketigaepisode Rabu malam ini. Mulai pukul 21.30 WIB sinetron Orang Ketiga ditayangkan SCTV.

Afifah akhirnya cerita soal rekaman Aris yang mengakui anak dalam kandungan Yuni adalah darah dagingnya. Rangga kaget dan bertanya terus bagaimana?. Afifah bilang jujur dia hancur banget. Tapi ya bagaimana lagi? Afifah bilang dia akan pisah dari aris.

Sementara itu, Aris mencari Afifah dan mau ajak Afifah bicara. Aris mohon kasih watu untuk bicara. Afifah menghindar. Aris tetap mohon. Aris berusaha jelaskan kalau rekaman itu nggak seperti itu. Afifah malah menatap Aris dengan kesal dan tanya, kalau ga seperti itu, Aris mau bilang apa?

Ada yang edit? Ngapain juga ada orang yang edit? Jreng! Aris kaget dan serba salah. Mau bilang kenyataannya emang begitu. Tapi Afifah seperti nggak mau dengar lagi. afifah menghindar dari aris. aris sedih banget.

Bagaimana selanjutnya di Orang Ketiga?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3498493/sinopsis-sinetron-orang-ketiga-episode-rabu-2-mei-2018-afifah-hancur-karena-aris-akui-hamili-yuni

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 2 Mei 2018: Afifah Hancur karena Aris Akui Hamili Yuni"

Post a Comment

Powered by Blogger.