Search

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 3 Mei 2018: Kandungan Yuni Lemah, Keguguran?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-161 dan 162, sinetronOrang Ketiga makin seru saja. Orang Ketiga melanjutkan kisahnya tentang kondisi Yuni yang tengah hamil. Suatu ketika Aris mau menghampiri Afifah dan jelaskan kenapa tadi dia khawatir pada Yuni. Tapi Afifah menghindar.

Walaupun demikian Aris tetap paksa mau bicara pada Afifah. Dan, Affah yang nggak enak karena jadi dilihat tamu. Akhirnya Aris dan Afifah bicara. Aris minta maaf ke Afifah soal sikap dia ke Yuni tadi. Afifah bilang nggak usah dijelaskan karena dia sudah tahu perasaan Aris ke Yuni dan dia sudah tahu Yuni hamil anak Aris. Jreng..!

Aris bilang anak itu bukan anakku.  Afifah malah minta Aris jangan seperti itu! Kasihan anak itu! Sebencinya dia sama Yuni anak itu nggak bersalah. Jangan sampai bapaknya ga mau akuin anak itu. afifah juga bilang ke aris, dia merasa bersalah banget ke yuni karena riris secara ga langsung udah bikkn novi meninggal.

Orang Ketigamasih berlanjut dan makin seru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3499525/sinopsis-sinetron-orang-ketiga-episode-kamis-3-mei-2018-kandungan-yuni-lemah-keguguran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Kamis 3 Mei 2018: Kandungan Yuni Lemah, Keguguran?"

Post a Comment

Powered by Blogger.