Search

Anggun C Sasmi Menikah Besok di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya Ubud, Bali, Kamis (16/8/2018) besok.

Kabar itu datang dari sumber Antara seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (15/8/2018). "Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung," kata narasumber yang tidak mau diungkapkan namanya, di Ubud, Gianyar, Rabu.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, mulai dari pintu masuk resort Omah Padi milik Anggun C Sasmi sudah banyak janur kuning dari daun kelapa siap menyambut para tamu undangan dari dalam negeri dan luar negeri. Beberapa pekerja juga tampak sibuk keluar-masuk mempersiapkan lokasi acara resepsi pernikahan Anggun.

Anggun C Sasmi, kelahiran Jakarta 1974, merupakan penyanyi asal Indonesia kemudian hijrah dan menetap di Perancis. Mengenai kehidupan pribadinya, Anggun memang punya kebiasaan tertutup. Ia selalu menutupi mengenai pernikahannya, kehidupan keluarga dan anaknya.

"Suami Anggun sekarang warga Perancis dan keturunan Perancis dengan Jerman," ujar sumber tersebut.

Jika menurut sumber tersebut benar, maka pria beruntung itu bernama Christian Kretschmar yang belakangan ini memang memiliki hubungan spesial dengan Anggun C Sasmi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

Trailer Sinetron Malaikat Cinta, 15 Agustus 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619922/anggun-c-sasmi-menikah-besok-di-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggun C Sasmi Menikah Besok di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.