Search

Belum Cerai, Nikita Mirzani Pacari Pemain Basket?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian Nikita Mirzani dengan Dipo Latief masih diproses di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Kendati demikian, nama artis sensasional ini sudah dikait-kaitkan dengan pria lain.

Lewat akun Instagram beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah fotonya bersama seorang pria yang wajahnya ditutup dengan stiker. Sejumlah warganet menduga lelaki itu adalah kekasih baru Nikita Mirzani.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu dua anak itu membantah isu tersebut. Pria yang berfoto bersamanya bukanlah kekasih barunya.

"Itu teman saja, pure teman. Gue malas saja kan nanti jadi dikait-kaitkan gini, Nikita sama ini," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Senin (13/8/2018).

Ia juga membantah gosip memiliki hubungan spesial dengan seorang pebasket. Isu ini berembus dari pernyataan Billy Syahputra dalam acara yang dipandunya bersama Nikita Mirzani.

"Enggak ada, gue berteman saja semuanya. Gue mah lagi demen sendiri saja-lah," paparnya.

Simak juga video berikut ini:

Di balik kesuksesannya, ternyata Iko Uwais memiliki kisah yang mengejutkan. Selain pernah menjadi supir, Iko memiliki perjalanan hidup yang menarik

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3617655/belum-cerai-nikita-mirzani-pacari-pemain-basket

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Cerai, Nikita Mirzani Pacari Pemain Basket?"

Post a Comment

Powered by Blogger.