Search

Bermasalah dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Ingin Mendongkrak Lagu Barunya?

Menurut Elly Sugigi ada orang yang tidak senang dengan kesuksesannya saat ini. Orang tersebut akhirnya memprovokasi Tessa Mariska dan melaporkannya ke polisi.

Selama ini, kata Elly Sugigi, ia selalu berlaku jujur dalam menjalani kehidupan. Ia bisa sampai sekarang ya karena kejujurannya.

"Mau ngapain sih mengorek semua masa lalu saya. Walaupun saya punya utang tapi saya bayar. Kalian tahu semua hidup saya dari nol saya nggak mau mencuri. Riwayat saya gara-gara menemukan handphone dipercaya jadi kordinator penonton karena kejujuran saya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3613220/bermasalah-dengan-tessa-mariska-elly-sugigi-ingin-mendongkrak-lagu-barunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bermasalah dengan Tessa Mariska, Elly Sugigi Ingin Mendongkrak Lagu Barunya?"

Post a Comment

Powered by Blogger.