Search

Gara-Gara Foto Ini, Sonia Fergina Disangka Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan si cantik Levana Varraiza? Wanita asal Manokwari yang disebut-sebut mirip Lucinta Luna. Setelah Levana, kini giliran Sonia Fergina yang kaitkan dengan sosok Lucinta.

Singkat cerita, baru-baru ini Sonia Fergina ikut memeriahkan pagelaran Jember Fashion Carnival 2018 yang berlangsung pada sejak 7 hingga 12 Agustus 2018 kemarin di Jember, Jawa Timur.

Bersama Vania Fitryanti Herlambang dan Wilda Octaviana Situngkir, Sonia Fergina menjadi pembuka acara Jember Fashion Carnival 2018. Ketiganya mengenakan gaun rancangan ANAZ dengan hiasan di bagian bahu serta mahkota.

Sonia Fergina, Vania dan Wilda berjalan di catwalk sepanjang 3,6 kilometer. "Top 3 Puteri Indonesia 2018 @soniafergina @vaniafherlambang @situngkirwilda tampil sebagai pembuka @jemberfashioncarnaval 2018 - AsiaLight," cerita akun Instagram @officialputeriindonesia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Iko Uwais menghadiri tayangan perdana film Mile 22 di Westwood, California pada 9 Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618800/gara-gara-foto-ini-sonia-fergina-disangka-lucinta-luna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Foto Ini, Sonia Fergina Disangka Lucinta Luna"

Post a Comment

Powered by Blogger.