Search

Hamil Muda, Selvi Kitty Ngidam Bertemu Aktor Hollywood

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinikahi Rangga Ilham Suseno oada Februari 2018 lalu, Selvi Kitty kini telah hamil anak pertama. Saat ini kandungannya sudah memasuki usia tiga bulan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Selvi Kitty juga mengalami fase ngidam. Tiba-tiba, artis dangdut ini sangat nge-fans dengan lawan main Iko Uwais di film Mile 22, Mark Wahlberg.

Saking nge-fansnya, Selvi Kitty ingin disapa oleh bintang Hollywood tersebut dalam bentuk video. Sayangnya, keberuntungan belum berpihak padanya.

"Pengin diucapin say hi sama Mark Wahlberg. Aku sampe suruh suami 'Sayang WA Iko Uwais dong' kayak nge-fans banget padahal dari dulu enggak nge-fans. Tapi katanya enggak bisa karena premiere-nya sudah kan kemarin," ucap Selvi Kitty di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Simak juga video berikut ini:

Kontroversi sepertinya masih enggan meninggalkan nama Young Lex. Rapper yang terkenal akan berbagai sensasinya ini kembali menarik perhatian publik setelah mengunggah sebuah foto, di mana wajahnya tampak babak belur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3615297/hamil-muda-selvi-kitty-ngidam-bertemu-aktor-hollywood

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hamil Muda, Selvi Kitty Ngidam Bertemu Aktor Hollywood"

Post a Comment

Powered by Blogger.