Search

Istri Digoda Pria Lain, Ini yang Dilakukan Arie Untung

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung dan Fenita adalah salah satu pasangan selebritas yang selalu harmonis. Selama lebih dari 10 tahun menikah, rumah tangga mereka boleh dibilang jauh dari gosip.

Suami istri yang menikah pada 5 Februari 2005 ini telah dikaruniai tiga orang anak. Misbareta Fathir Gavin Daffa (13), Misbareta Aisyah Mikhaila (10) dan si kecil Mezbareta Yusuf Athalla yang baru lahir pada 2016 lalu.

Meski begitu, Arie Untung tidak memungkiri ada saja kerikil tajam dalam rumah tangganya. Terlebih menurut Arie, sang istri merupakan tipe wanita yang senang berdebat, berbeda dengan dirinya yang selalu santai menghadapi masalah.

Mencegah terjadi keributan, Arie Untung memilih untuk berdoa saat dirinya dan Fenita ada masalah. "Sayang sama orang ini. Tapi hobi nya debat Tp aku santai kok, klo ada masalah aku males ribut, lapor aja sm tuhan, kan tinggal Doa aja," cerita Arie di Instagram pribadinya, Selasa (14/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik di bawah ini:

Iko Uwais menghadiri tayangan perdana film Mile 22 di Westwood, California pada 9 Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618522/istri-digoda-pria-lain-ini-yang-dilakukan-arie-untung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Istri Digoda Pria Lain, Ini yang Dilakukan Arie Untung"

Post a Comment

Powered by Blogger.