Search

Kata Manajer Maia Estianty soal Al Ghazali yang Dilarikan ke Rumah Sakit

Hingga berita ini diturunkan, Liputan6.com masih mencoba menghubungi Maia Estianty, tetapi belum ada jawaban dari ibu tiga anak tersebut.

Sementara, manajer Maia Estianty, Adel, mengaku tak mengetahui mengenai Al Ghazali yang dilarikan ke rumah sakit.

"Waduh saya nggak tahu. Saya belum ada konfirmasi. Saya juga lagi di luar kota, jadi nggak tahu beritanya. Saya nggak akan kasih statement apapun, karena saya juga nggak tahu kondisinya seperti apa. Jadi jangan tanya ke saya," ujarnya di ujung telepon.  

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3617036/kata-manajer-maia-estianty-soal-al-ghazali-yang-dilarikan-ke-rumah-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Manajer Maia Estianty soal Al Ghazali yang Dilarikan ke Rumah Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.