Search

Ketagihan Main Film Horor, Nadine Alexandra Tetap Selektif

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Kali ini Nadine Alexandra membintangi film bergenre horor yang bertajuk Gentayangan.

Menurut Nadine Alexandra, meski pernah terlibat dalam film dengan genre yang sama, namun diakuinya Gentayangan merupakan film pertama baginya yang murni horor.

Thriller sebelumnya pernah, tapi sekarang yang benar-benar horor baru ini,” kata Nadine Alexandra usai press screening film Gentayangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) malam.

Dengan berakting dalam film Gentayangan, Nadine Alexandra mengaku mendapat banyak pengalaman berharga selama proses syuting berlangsung.

Wanita kelahiran Inggris 27 tahun lalu itu pun mengatakan kelak jika mendapat tawaran horor kembali, ia takkan banyak berpikir untuk menerimanya.

Simak juga video menarik ini:

Delapan tahun berlalu sejak kasus video mesum yang melibatkan Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Hotman Paris yang dulu merupakan kuasa hukum Cut Tari, mengungkap sebuah rahasia yang terjadi pada Ariel dan Cut Tari saat pemeriksaan di kantor polisi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3614295/ketagihan-main-film-horor-nadine-alexandra-tetap-selektif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketagihan Main Film Horor, Nadine Alexandra Tetap Selektif"

Post a Comment

Powered by Blogger.