Search

Lucinta Luna Pamer Pacar Bule

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna tak ada habis-habisnya menjadi bahan pemberitaan. Setelah mengakui jika dirinya sudah menjadi janda pria berinisial M, kali ini Lucinta Luna mengaku jika dirinya sedang berpacaran dengan seorang pria bule.

Lucinta Luna mengaku jika kekasih bulenya ini dikenalnya saat dirinya berkunjung ke Malaysia. Pria bule yang tak mau disebut namanya itu diakui sebagai seorang pengusaha muda dari California, Amerika Serikat.

"Namanya, inisialnya M. Dia dari Amerika. Jadi pertemuan kita saat berpapasan di jalan Malaysia, dan dia kesengsem sama aku. Sampai ngejar aku ke lampu merah dekat hotel. Dari situ kita kenalan deh," ujar Lucinta Luna kepada beberapa media di Manggar Restauran, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Sampai akhirnya usai perkenalan, Lucinta Luna kerap diajak berkomunikasi oleh sang bule. Dari situ, dirinya yang sejak awal tak memiliki perasaan, akhirnya jatuh cinta dengan si pria bule.

"Aku sih awalnya biasa aja, akhirnya lama-lama jatuh cinta, dan akhirnya kita jadian," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku belum puas dengan bentuk tubuhnya saat ini. Kini penyanyi dangdut ini membentuk bagian perut dan pantat di Jakarta Derma Clinic.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3618832/lucinta-luna-pamer-pacar-bule

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Pamer Pacar Bule"

Post a Comment

Powered by Blogger.