Search

Mengenal Sosok Suami Keempat Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Anggun C Sasmi. Pelantun "Mimpi" itu diketahui menggelar pernikahan di Bali pada hari ini, Kamis (16/8/2018).

Pria yang kali ini beruntung mendapatkan hatinya itu diketahui bernama Christian Kretschmar. Dan ini merupakan pernikahan keempat Anggun C Sasmi.

Pada tahun 1992, Anggun C Sasmi menikah dengan Michel Georgea. Kala itu Anggun masih berusia 18 tahun. Namun pernikahannya dengan Michel hanya bertahan hingga tahun 1999.

Lima tahun menjanda, Anggun C Sasmi menikah dengan Olivier Maury, tapi pernikahan mereka berakhir di tahun 2006. Anggun kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010.

Dari pernikahan ini Anggun C Sasmi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan Anggun dan Cyril bercerai.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620798/mengenal-sosok-suami-keempat-anggun-c-sasmi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Sosok Suami Keempat Anggun C Sasmi"

Post a Comment

Powered by Blogger.