Search

Pimpin Suporter Indonesia, Via Vallen Dianggap Cari Panggung oleh Warganet

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi theme song Asian Games 2018, Via Vallen, ternyata menyukai olahraga sepak bola. Setiap Timnas Indonesia bertanding, pelantun "Sayang" itu kerap hadir dan menyaksikan langsung pertandingan bersama suporter Indonesia lainnya.

Yang terbaru, Via Vallen tampak hadir dalam pertandingan Final Piala AFF U-16 yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dalam pertandingan itu, Via Valen tak hanya menjadi penonton, ia juga memimpin suporter Indonesia yang hadir untuk memberikan semangat pada Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Thailand lewat drama adu pinalti.

Video yang banyak beredar di dunia maya tersebut, ternyata ditanggapi negatif oleh warganet. Kebanyakan menganggap Via Vallen ingin mendongkrap popularitas dengan cara tersebut. Sebab sambil memimpin, Via Vallen terlihat malahan mengunyah makanan.

"Please deh mba dangdut, jangan jadiin momentum sepakbola demi mendokrak popularitas mu," tulis 4ndikado

"Gue bukan fans atau hatter nya mbak vallen bahkan kmrn gk tau kalo trnyata itu beliau. tp liat dy kya gt kok agak ngenes ya (ngunyah makanan) pdhl moment langka yg harusnya benar" kita hargai dan hormati. Dan kenapa jg tdk ditutup dg nyanyi lagu indonesia raya *tanpa ngunyah makanan loh ya," tulis firohgulamerah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3617512/pimpin-suporter-indonesia-via-vallen-dianggap-cari-panggung-oleh-warganet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pimpin Suporter Indonesia, Via Vallen Dianggap Cari Panggung oleh Warganet"

Post a Comment

Powered by Blogger.