Search

Sakit, Yeslin Wang Tak Ingin Stres karena Perceraian

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita lain di balik kemelut rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Wanita berwajah oriental itu rupanya sudah setahun belakangan mengidap hyperthyroidism.

Di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuh penderita sangat tinggi. Gara-gara sakit ini, Yeslin Wang mengalami pembengkakan di bagian leher dan mata.

Lalu, apakah perceraiannya dengan Delon berdampak buruk pada kondisi kesehatan Yeslin Wang saat ini? Terlebih hyperthyroidism bukanlah penyakit yang bisa disepelekan.

"Enggak ada pengaruh, dia orangnya fun jadi dibawa fun saja. Kalau dia stres nanti akan pengaruh ke kesehatannya dia," ujar Ferdy Lou, manajer Yeslin Wang saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak juga video berikut ini:

Kabar bahagia datang dari penyanyi Anggun C Sasmi. Pelantun lagu "Mimpi" itu kabarnya akan menggelar pernikahan di resort miliknya di Ubud, Bali, Kamis (16/8).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3620534/sakit-yeslin-wang-tak-ingin-stres-karena-perceraian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sakit, Yeslin Wang Tak Ingin Stres karena Perceraian"

Post a Comment

Powered by Blogger.