Search

Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Kamis 9 Agustus 2018: Dennis dan Gadis Diminta Cepat Nikah

Liputan6.com, Jakarta Jelas setiap hari cerita Malaikat Cinta makin menggigit ceritanya. Gadis tahan Kaisan. Tapi Kaisan nggak mau dengar. Kaisan bilang ke Gadis semua harus dibicarakan sama Dennis. Itu kan rahasia mereka berdua. Gadis jelaskan dia sama sekali nggak kasih tahu Dennis. Kaisan kecewa sedih. Pergi. Gadis juga. Sedih.

Di Malaikat Cinta Dennis hampiri Gadis. Serba salah. Minta maaf. Gadis nggak jawab Dennis. Ayahnya Dennis, Raharjo telpon. Suruh Dennis dan Gadis ke rumah. Dennis, Gadis kaget karena Raharjo sudah menunggu di sana bersama Pram, Larissa dan Fifi.

Raharjo sudah tahu  Gadis ternyata buat pernjanjian pernikahan dengan Kaisan. Itu membuat Raharjo kesal. Raharjo minta Dennis dan Gadis untuk mempercepat pernikahan mereka segera.  Dennis dan Gadis kaget.

Gadis gelisah. Fifi, ibunya senang sekali. Kasih kabar ke Imron. Ayahanda Gadis itu cuma bisa respon dengan matanya dan tak jelas bicaranya. Imron sebenarnya sedih. Gadis tampak tertekan. 

Episode Malaikat Cinta Kamis ini bikin baper... 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3614244/sinopsis-sinetron-sctv-malaikat-cinta-episode-kamis-9-agustus-2018-dennis-dan-gadis-diminta-cepat-nikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Kamis 9 Agustus 2018: Dennis dan Gadis Diminta Cepat Nikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.