Search

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 13 Agustus 2018: Laras Tahu Vino Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta episode kali ini. Sedang makan malam. Laras, Marco dan Rani. Laras terlihat perhatian ke Marco, ambilkan makan. Marco juga kelihatan lega dengan kehadiran Laras. Rani malah sakit hati melihatnya, karena harusnya Rani yang sekarang bahagia.

Sandra sudah nunggu. Tapi malah Rani yang muncul. Sandra kaget. Rani interogasi Sandra, kenapa cari Laras? Sandra jadi nggak enak, ngasih alasan sekenanya. Tapi Rani nggak percaya. Rani desak Sandra.

Di episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini juga, Cherry kaget banget karena baru dikasih tahu Bianca dimodusin Om-Om. Cherry hampir saja ungkapkan kalau itu adalah papanya Panji. Tapi untung Bianca bisa ngeredam sebelum Cherry keceplosan.

Daniel sudah selesai cuci, baru keringin tangan. Cherry di situ menggoda Daniel, sudah seserius apa? Daniel heran adiknya meledeknya. Cherry kan pengen tau. Daniel sok mau kasih tahu, terlihat serius, Cherry sudah dengar, tapi Daniel malah ngerjain.

Dan, selanjutnya di Siapa Takut Jatuh Cinta...

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan SCTV mulai pukul 18.20 WIB

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3617568/sinopsis-sinetron-sctv-siapa-takut-jatuh-cinta-episode-senin-13-agustus-2018-laras-tahu-vino-kecewa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Senin 13 Agustus 2018: Laras Tahu Vino Kecewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.