Search

Warganet Tak Ingin Delon dan Yeslin Wang Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan Yeslin Wang menggugat cerai penyanyi Delon, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018. Selain itu ternyata Yeslin Wang dan Delon sudah 10 bulan tak tinggal lagi satu atap dan memilih untuk hidup masing-masing.

Mengetahui kabar tersebut, warganet sedih. Sebab selama ini pasangan yang menikah 20 Mei 2011, selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Ucapan kesedihan dituliskan warganet lewat foto yang diunggah suami Yeslin Wang, itu dalam akun Instagramnya. Pose Delon tengah duduk sendiri dengan latar belakang pemandangan alam. "Sit in silence for at least 15 minutes each day. .," tulis Delon dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Sakit sama berita yg beredar😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis @lucianindale

"sedih juga, sebagai diberikan jalan yang terbaik," tulis @jimnicholasjo_official.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Simak video menarik berikut ini:

Rumah tangga Delon Thamrin alias Delon Idol dan Yeslin Wang terancam bubar. Setelah tujuh tahun menikah, Yeslin menggugat cerai Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3619777/warganet-tak-ingin-delon-dan-yeslin-wang-bercerai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warganet Tak Ingin Delon dan Yeslin Wang Bercerai"

Post a Comment

Powered by Blogger.