Search

6 Fakta Heboh Kartika Putri Sebelum Menikah dengan Habib Usman bin Yahya

Kartika Putri pun sempat mengumumkan dirinya menangkat anak pada 2015 silam. Menurut Kartika Putri, kehadiran anak asuh yang diberi nama Arjuna membuatnya merasa senang.

Juna membuat hari-harinya lebih berwarna-warni. Setelah disibukkan dengan pekerjaan yang melelahkan, bermain dengan Juna membuat rasa lelah Kartika Putri langsung hilang. Bahkan Kartika Putri menyebutkan, Juna menjadi penyemangat buat kehidupan.

Tak hanya Arjuna, Kartika Putri juga menangkat anak perempuan diberi nama Kanza. Sebagai ibu, Kartika Putri juga senang menunjukkan kesibukan dan kelucuan buah hatinya.

"Arjuna dan Kanza. Selalu gemes sama tingkah anak yang ada ada aja setiap hari nya.. makin Pinter dan makin kritis sama lingkungan sekitar .. oh iya ibu dan ayah, aku cm mau sharing atau ngingetin kita org tua harus menjaga ucapan ke anak anak kita loh krn kan ucapan itu doa Jadi kita orang tua harus belajar perbaiki tuk memberi panggilan atau julukkan untuk anak yang baik baik aja contohnya soleh/solehah, anak Pinter,anak baik,dll.. stop tuk memberi julukkan yg tidak baik hayo Inget ucapan itu doa. Ingat ya anak Kan titipan Allah jd kita harus jaga se baik baiknya.. yuk kita sama sama saling mengingatkan dlm merawat dan mendidik anak 🙏🏻 jangan lupa ini weekend untuk semua orang tua yuk kita penuhi hak bermain anak bersama para orang tua nya apalg yang untuk para orang tua yang sibuk, kita ulang Kan waktu yuk buat anak, Ingat mereka selalu bangga loh sm orang tuanya ketika didepan teman temannya," tulis Kartika Putri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3636511/6-fakta-heboh-kartika-putri-sebelum-menikah-dengan-habib-usman-bin-yahya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Heboh Kartika Putri Sebelum Menikah dengan Habib Usman bin Yahya"

Post a Comment

Powered by Blogger.