Search

Tak Percaya Baby Sitter, Mytha Lestari Titipkan Anak ke Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Mytha Lestari melahirkan anak pertamanya. Baru berusia satu bulan, sang bayi harus sering ditinggalkan oleh Mytha Lestari untuk keperluan kerja.

Mytha Lestari sendiri merasa sedih lantaran harus meninggalkan bayinya tersebut. Untuk itu, ia akan sangat rutin menanyakan kabar buah hatinya kepada orang yang ia titipkan.

"Sedih pasti, gue akan selalu telepon orang yang gue titipkan. 'Kayak gimana Kala? Sudah BAB belum, sudah pipis belum?' Karena kan takutnya kenapa-kenapa. Jadi, ditanyakan sedetail-detailnya. Alhamdulillah selalu sehat," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Sementara ini, Mytha Lestari hanya menitipkan bayinya itu kepada orangtuanya. Alasannya, ia tidak percaya kepada baby sitter.

Simak juga video menarik berikut ini:

Isyana Sarasvati memukau para penonton meski di tengah hujan. Dalam kesempatan itu Isyana Sarasvati menyanyikan lagu "Asia's Who We Are". Penampilan Isyana bikin baper, tak sedikit yang merinding bahkan menitikkan air mata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3636193/tak-percaya-baby-sitter-mytha-lestari-titipkan-anak-ke-orangtua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Percaya Baby Sitter, Mytha Lestari Titipkan Anak ke Orangtua"

Post a Comment

Powered by Blogger.