Search

Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Para Bintang Meteor Garden 2018

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu drama seri Mandarin fenomenal asal Taiwan Meteor Garden? Diadaptasi dari komik manga Hana Yori Dango, serial Meteor Garden pertama kali dikenal masyarakat pada tahun 2001.

Serial ini bercerita tentang gadis sederhana bernama Shan Cai yang masuk ke universitas yang dipenuhi anak-anak orang kaya. Di sana, ia bertemu dengan F4, geng yang terdiri dari empat orang pria yang berasal keluarga terpandang.

Drama seri itu langsung digandrungi berbagai kalangan pada masa itu. Demam Meteor Garden dengan cepat tersebar ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Para pemeran tokoh utamanya pun langsung menjadi sorotan publik. Shan Cai diperankan oleh Barbie Hsu, sedangkan F4 diperankan oleh Jerry Yan (Dao Ming Si), Vic Zhou (Hua Ze Lei), Ken Chu (Xi Men), dan Vanness Wu (Mei Zuo).

Setelah 17 tahun berselang, Meteor Garden kini dibuat ulang dengan pemeran-pemeran baru. Siapa saja aktor dan aktris yang menggantikan Barbie Hsu, Jerry Yan, dan kawan-kawan sebagai geng di Meteor Garden 2018?

Saksikan video berikut ini: 

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3636279/yuk-kenal-lebih-dekat-dengan-para-bintang-meteor-garden-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Para Bintang Meteor Garden 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.