Search

Akun Instagram Artis Cantik FTV Faye Nicole Jones Hilang

Hal itu bermula, kala Wawan menyalahgunakan izin keluar lapas Sukamiskin. Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu. 

Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung. Wawan kemudian menuju Hotel Grand Mercure Bandung menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya. 

Perbuatan Wawan ini terungkap dalam sidang perdana eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen yang digelar di ruang tipikor Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung pada Rabu (5/12/2018).

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir Suhan, mengaku memiliki bukti sebuah rekaman CCTV yang melihat Wawan ngamar dengan seorang wanita tapi bukan istrinya, Airin Rachmi Diany. Sebelumnya, Wawan divonis 5 tahun karena terbukti menyuap mantan Ketua MK, Akil Mochtar, dalam sengketa pilkada Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten 

Belakangan diketahui teman wanita suami Wali Kota Tangerang Selatan ini adalah artis muda.

"Iya (menginap dengan artis). Pokoknya sesuai dengan surat dakwaan," ujar Jaksa KPK M Takdir Suhan saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Hanya saja, Takdir tak mau membeberkan identitas artis yang menginap dengan Wawan tersebut. Menurut dia, dalam dakwaan Wahid Husein pun tak dicantumkan siapa nama artis yang bersama Tubagus Chaeri Wardana tersebut.

"Enggak disebut (di dakwaan), soalnya enggak kaitan dengan Wahid. Hanya (nama artis) diperhalus (menjadi) teman wanita Wawan," kata dia.

Dia menyembunyikan identitas artis perempuan yang dimaksud. Menurutnya, semua bukti-bukti akan dibuka di persidangan. Termasuk CCTV. 

CCTV itu diambil bulan Juli 2018. Saat Wawan menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari. Saat itu, Wawan beralasan meminta izin mengunjungi ibunya yang sedang sakit di Serang, Banten. Izin itu diberikan langsung oleh mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. 

Pada pertengahan Juli 2018, Wawan kembali meminta izin berobat. Tapi kenyataannya Wawan kembali menginap di luar lapas.  Namun Takdir tidak merinci saat Wawan cek in dengan perempuan diduga artis. 

"Selebihnya kita tunggu persidangan" ucapnya dikutip dari Merdeka.com

Kendati KPK tidak mengungkapkan nama wanita yang menemani Wawan di hotel, namun banyak yang menduga sosok tersebut adalah Faye Nicole Jones.

Sampai saat ini Faye Nicole Jones pun belum angkat bicara mengenai pemberitaan yang tengah menyangkut namanya itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3806045/akun-instagram-artis-cantik-ftv-faye-nicole-jones-hilang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akun Instagram Artis Cantik FTV Faye Nicole Jones Hilang"

Post a Comment

Powered by Blogger.