Search

Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi, Istri Siri Ungkap Kronologinya

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa harus kembali berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivi, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018). Ia dilaporkan atas kasus dugaan pengrusakan barang.

Pelaporan ini berawal dari Sandy Tumiwa yang menduga bahwa istrinya telah bermain hati dengan lelaki lain. Kepada Liputan6.com, Vivi, menjelaskan kronologi kejadiannya.

"Jadi awalnya aku minta izin pulang sama Sandy mau ngambil kunci mobil aku. Aku coba untuk ngambil di tas dia. Terus dia nuduh aku selingkuh. Ya aku enggak terima," ujar Vivi saat melalui sambungan telepon, Rabu (12/12/2018).

Merasa tak melakukan apa yang dituduhkan, Vivi kemudian menantang suaminya untuk membuktikan perselingkuhan tersebut. Karena tak berhasil memberi bukti, amarah Sandy Tumiwa malah memuncak.

"Aku bilang kalau memang aku terbukti berselingkuh, Sandy, kamu aku kasih uang Rp 1 Miliar. Tapi buktikan, dan dia enggak bisa buktikan apa-apa karena itu hanya selentingan dia dengar dari orang," paparnya.

"Dia panas, dia lempar tas aku dari balkon, lantai 8. Kondisi tas sih sobek sedikit. Cuma begitu tas terlempar aku minta tolong orang untuk ngambilin, karena takut hilang. Kan ada HP, charger, make up semua lengkap di situ," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3806773/laporkan-sandy-tumiwa-ke-polisi-istri-siri-ungkap-kronologinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi, Istri Siri Ungkap Kronologinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.