Search

Terima Kasih Jason Momoa, Aquaman Kini Tak Pantas Jadi Bahan Olok-olok

Bila Anda termasuk penonton yang berharap banyak tentang ide cerita yang baru dan segar dalam Aquaman, silakan lupakan saja.

Dari segi plot, Aquaman memang sangat mudah ditebak. Setengah jam film diputar, Anda mungkin bisa menebak keseluruhan plot dengan benar. Mungkin, ini karena Aquaman didesain sebagai pembuka cerita tentang sang penguasa Atlantis tersebut. Kita cuma bisa berharap kisah Aquaman bakal dieksplorasi menjadi lebih kompleks dalam sekuelnya mendatang.

Lantas, apakah film ini jadi tak menarik untuk ditonton? Tidak juga. Terutama, karena karakter utama dalam film ini diplot dengan menarik. Ada Aquaman yang maskulin namun kerap bersikap konyol. Juga Mera, putri kerajaan yang cantik namun perkasa, jauh dari stereotip seorang damsel in distress yang perlu diselamatkan.

Tokoh Aquaman pun kini terlihat cukup bertaji, tanpa terlihat terlalu kuat secara berlebihan. Tak hanya memperlihatkan kekuatan superhero ini, Jason Momoa pun cukup berhasil memperlihatkan sisih rapuh karakter ini, tanpa terlalu berlebihan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3806552/terima-kasih-jason-momoa-aquaman-kini-tak-pantas-jadi-bahan-olok-olok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terima Kasih Jason Momoa, Aquaman Kini Tak Pantas Jadi Bahan Olok-olok"

Post a Comment

Powered by Blogger.