Search

Alasan Lukman Sardi Absen dari Persaingan Film Lebaran Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu aktor paling produktif di Indonesia, Lukman Sardi kerap membintangi film-film berbiaya besar dan ditayangkan pada minggu Lebaran. Pada 2017 misalnya, ada empat film Indonesia yang bersaing di minggu Lebaran. Tiga di antaranya dibintangi Lukman Sardi yakni Sweet 20 (1 juta penonton), Jailangkung (2,5 juta penonton), dan Surat Kecil Untuk Tuhan (715 ribu penonton).

Tahun ini, ada empat film Indonesia yang siap bersaing di minggu Lebaran. Berdasarkan informasi yang diperoleh Showbiz Liputan6.com, empat film itu yakni Hit & Run, Kuntilanak 2, Single 2, dan Ghost Writer. Tak satu pun dari empat film ini yang dibintangi Lukman Sardi.

“Tahun ini saya absen dulu dari persaingan film Lebaran. Saya sendiri tidak pernah berniat harus tampil di film-film Lebaran. Kadang saat membintangi film, saya enggak tahu kapan tanggal rilisnya. Soalnya, jadwal tayang film diurus oleh produser yang bernegosiasi dengan pihak jaringan bioskop, kan,” ujar Lukman Sardi ketika diwawancara Jumat (3/5/2019) kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3957406/alasan-lukman-sardi-absen-dari-persaingan-film-lebaran-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Lukman Sardi Absen dari Persaingan Film Lebaran Tahun Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.