Search

Avengers: Endgame Raih Pendapatan 1,8 Miliar Dolar

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir pekan kedua pada box office, "Avengers: Endgame" berhasil mengeruk pendapatan mencapai 1,8 miliar dolar AS dan menempatkannya sebagai film terlaris kelima sepanjang masa.

Seperti dikutip dari laporan Hollywood Reporter, film superhero dari Marvel Studios itu menghasilkan 121,4 juta dolar AS pada box office global hanya pada Kamis lalu. Dengan capaian itu, "Avengers: Endgame" berhasil melampaui pendapatan film produksi Universal, "Jurassic World" sebesar 1,67 miliar dolar.

Pada akhir pekan pembukaannya, film produksi Kevin Feige --bos Marvel Studios-- itu telah memecahkan rekor dengan mencatatkan pendapatan bruto yang menakjubkan 1,22 miliar dolar di box office global, termasuk 357,1 juta dolar dari debut di Amerika Utara.

Dari Senin hingga Kamis pekan ini, Avengers: Endgame telah menghasilkan 562 juta dolar yang mengejutkan di box office global.

Selain "Avengers: Endgame" yang masih merajai bioskop, sejumlah film baru yang tayang di antaranya "Long Shot" berhasil meraup 660 ribu dolar AS saat penayangan pada Kamis di sekitar 2.500 lokasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3957621/avengers-endgame-raih-pendapatan-18-miliar-dolar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Avengers: Endgame Raih Pendapatan 1,8 Miliar Dolar"

Post a Comment

Powered by Blogger.