Search

Imelda Budiman Kembali ke Indonesia demi Film Pariban

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Imelda Budiman kembali meramaikan dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, Imelda Budiman yang telah hampir dua puluh tahun menetap di Amerika Serikat itu kembali ke Indonesia.

Bukan tanpa tujuan, Imelda Budiman kembali menginjakkan kakinya di Tanah Air demi sebuah film, yaitu Pariban: Idola dari Tanah Jawa. Tawaran yang datang kepadanya untuk bermain dalam film itu pun tak disia-siakannya.

"Kebetulan kan ya saya sudah lama di Amerika sudah dua puluh tahun, kalau terlibat di film ini sih saya memang diajak-ajak main, oh boleh juga nih ke Danau Toba, kebetulan ada waktu, ada urusan harus ke Jakarta, ya sudah jadi kita ikut," kata Imelda Budiman di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Bermain dalam film ini, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Imelda Budiman. Dalam film yang berlatarbelakang budaya Batak di kawasan Danau Toba, Imelda Budiman berperan sebagai pimpinan sebuah museum, tempat di mana Uli (Atiqah Hasiholan) bekerja.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/3957584/imelda-budiman-kembali-ke-indonesia-demi-film-pariban

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imelda Budiman Kembali ke Indonesia demi Film Pariban"

Post a Comment

Powered by Blogger.