Search

Pamer Foto Berhijab, Mitha The Virgin Berharap Bisa Hijrah

Ia pun melanjutkan, "Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya."

"Saya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal, karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'."

"Yuk kita cari uang halal untuk sejahterakan keluarga kita. Biar berkah. Be smart people guys. Semangat! Happy fasting dan maaf lahir batin yah."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3957746/pamer-foto-berhijab-mitha-the-virgin-berharap-bisa-hijrah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Foto Berhijab, Mitha The Virgin Berharap Bisa Hijrah"

Post a Comment

Powered by Blogger.