Search

Uang, Jadi Tema di Single Baru Deolipa Project

Liputan6.com, Jakarta Deolipa Project tak henti-hentinya mengeluarkan karya terbaru. Kali ini, Deolipa Project kembali mewarnai industri musik dengan single uniknya yang bertajuk 'Duit'. Sebelumnya, pada akhir Maret lalu, Deolipa Project baru saja mengeluarkan single 'Tak Bisa Kembali'. Berbeda dengan sebelumnya, Deolipa Project mengangkat tema sosial sebagai magnet kuat untuk single terbarunya.

Duit dipilih menjadi tema utama karya terbaru Deolipa Project. Single ini mengisahkan tentang bagaimana peliknya keadaan seseorang dalam kondisi kekurangan uang dan bergelimang kekayaan.

Naik turunnya kondisi seseorang dan benang merah drama kehidupan dideskripsikan dengan gamblang pada single ini. Ada keseruan di saat mereka mendeskripsikan tentang cara seorang manusia menyikapi perubahan kondisinya dengan berbagai karakter.

"Hampir semua dari kita pernah merasakan rasanya enggak punya duit. Masih kebayang dong rasanya? Ya pusing, ya bingung, ujung-ujungnya jadi suka bengong. Tapi giliran lagi punya duit, banyak orang yang malah berubah mendadak, ada yang jadi sombong, suka foya-foya, malah ada yang mau jadi penguasa," kata lead vocal Deolipa Project, Olive Yumara dalam keterangannya kepada wartawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3957474/uang-jadi-tema-di-single-baru-deolipa-project

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uang, Jadi Tema di Single Baru Deolipa Project"

Post a Comment

Powered by Blogger.