Search

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 28 Juni 2019: Marcell Kecewa

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Bunga menghampiri Sherly di kamarnya. Sherly yang masih menangis bilang dia kangen sama Mama Monic-nya. Bunga menenangkan Sherly dan meminta Sherly yakin mamanya itu baik-baik saja.

Sementara itu Cinta Suci malam ini juga menceritakan Bu Saras, Lestari, Suci, Embun dan Ronny masih terlihat duduk menunggu kabar terbaru dari bagian pusat informasi tentang kecelakaan pesawat itu. Ronny dan Bu Saras gak mau diajak pulang sebelum mendapat kabar.

Lestari tampak melangkah mencari-cari toilet. Di saat yang bersamaan Sandy muncul di depannya. Mereka akhirnya berhadap-hadapan. Keduanya berhenti melangkah dan saling bertatapan.

Dan, Lestari langsung bilang, jadi kamu ngindarin aku karena udah balik lagi ya sama Ririn. Sandy berhenti melangkah dan balik badan serius menatap Lestari. Kamu sekarang punya mata-mata ya?

Cinta Suci selanjutnya....

2 dari 2 halaman

Acara Malam Amal

Marcell dan Basri tampak menikmati makanan kecil dan berdiri di antara beberapa tamu undangan. Tidak lama kemudian Grace menghampirinya dan bilang acara malam amalnya akan segera dimulai.

Ternyata relasinya yang bakal jadi klien Marcell itu gak bisa datang di acara malam amal ini. Marcell dan Basri tampak kecewa. Tapi Grace langsung bilang agar Marcell tenang saja. Relasinya itu sudah mengurus anak gadisnya untuk menghadiri acara malam amal ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4000568/sinopsis-sinetron-sctv-cinta-suci-episode-jumat-28-juni-2019-marcell-kecewa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 28 Juni 2019: Marcell Kecewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.