Search

4 Hal di Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi yang Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia sempat dihebohkan oleh resepsi pernikahan anak bungsu produser film Raam Punjabi, yakni Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira di Bali sejak Rabu (14/8/2019) hingga Sabtu (17/8/2019).

Pasalnya selama empat hari empat malam, pernikahan putra Raam Punjabi ini dihiasi oleh berbagai hal menarik nan heboh. Tak cuma banyak tamu undangan dari kalangan artis, terdapat juga berbagai drama yang mewarnai resepsi pernikahan ini.

Resepsi pernikahan anak Raam Punjabi ini berlangsung megah dengan bertempat di sebuah hotel mewah di Bali. Menariknya, resepsi pernikahan ini diberi tema "Samba Wedding" yang sampai dibuatkan akun Instagram sendiri.

Sejak malam pertama Raam dan istrinya, Raakhee Punjabi, sudah menyapa para tamu undangan di luar ruangan. Setelah itulah, berbagai kehebohan mewarnai resepsi pernikahan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dihadiri Artis Bollywood

Deretan artis Bollywood menjadi tamu undangan resepsi pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hira. Salah satu nama top yang terlihat hadir adalah Katrina Kaif.

Kedatangan Katrina Kaif ditemani oleh Manish Paul. Keduanya sempat berdiri di panggung utama untuk berkomentar seputar kedua mempelai.

Tampak beberapa seleb Tanah Air juga dibuat heboh oleh kehadiran Katrina Kaif. Salah satunya adalah Tania Nadira yang mengajak bintang Bollywood ini foto bareng.

Selain Katrina Kaif, turut hadir juga Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, hingga Ankit Bathla.

3 dari 5 halaman

2. Banjir Seleb Tanah Air

Selain artis Bollywood, para seleb Tanah Air juga berbondong-bondong menjadi tamu undangan pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hira.

Sebagian besar dari selebritas Tanah Air bahkan datang membawa keluarga dan pasangan. Sebut saja Bunga Citra Lestari, Tania Nadira, Krisdayanti, Anjasmara, Tamara Bleszynski, Luna Maya, sampai Vidi Aldiano.

4 dari 5 halaman

3. Di Hotel Mewah

Pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hira digelar di sebuah hotel mewah di Bali, The Apurva Kempinski. Kemegahan lokasi resepsi pernikahan mereka terlihat di beberapa foto.

Diintip dari situs resmi Apurva Kempinski, diketahui bahwa kamar termurah di hotel ini dibanderol seharga Rp 4 juta untuk satu orang.

5 dari 5 halaman

4. Drama Nia Ramadhani dan BCL

Dua nama selebriti Tanah Air yang turut menghadiri pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana Hira adalah Nia Ramadhani dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Satu drama pun terjadi di antara mereka berdua. Melihat Instagram Stories, awalnya Nia terlihat senang saat bertemu BCL. Namun ketika Nia berfoto, BCL dan suaminya, Ashraf Sinclair, malah bermesraan di belakangnya.

Alhasil, Nia pun mengaku kesal dengan pose BCL di belakangnya. "Gue benci banget, masa lagi foto mereka ikutan pose di belakang," tulis Nia Ramadhani bersama fotonya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4041531/4-hal-di-resepsi-pernikahan-anak-raam-punjabi-yang-bikin-heboh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Hal di Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi yang Bikin Heboh"

Post a Comment

Powered by Blogger.