Search

Tak Puas di Layar Kaca, Mehnaz Marinez Ingin Main Film

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Mehnaz Marinez diketahui telah banyak menghiasi sinetron-sinetron tanah air. Tercatat puluhan FTV sudah dilakoni wanita berdarah Pakistan ini sejak tahun 2000 lalu. 

Tak puas dengan pencapaiannya, Mehnaz Marinez ingin menambah pengalamannya yang lebih lagi di bidang seni peran. Mehnaz Marine berniat untuk bisa mencicipi atmosfer layar lebar.

“Selama ini saya sudah pernah merasakan akting di sinetron sampai Ftv, tapi di tahun ini saatnya harus bisa main film,” ujar Mehnaz Marinez di Jakarta, pada Senin (26/8/2019).

Keinginan wanita berusia 38 tahun ini bukanlah tanpa alasan, selain memang dunia akting telah mendarah daging, Mehnaz juga sangat serius melakoni bidang seni peran ini. 

2 dari 2 halaman

Tambah Pengalaman

Buktinya, Mehnaz Marinez pernah belajar akting dan sekolah akting di Marthur Studio, New Delhi, India beberapa tahun lalu. Mehnaz Marinez merasa bahwa dunia film bisa membuatnya bisa berakting secara maksimal lagi.

“Saya lihat, film itu prosesnya lebih detail serius di penggarapanya. Dan itu alasan saya ingin merasakan main film. Kalau ditanya mau peran apa, saya bebas saja,” paparnya kemudian.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4049295/tak-puas-di-layar-kaca-mehnaz-marinez-ingin-main-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Puas di Layar Kaca, Mehnaz Marinez Ingin Main Film"

Post a Comment

Powered by Blogger.