Search

Jangan Lewatkan Live Streaming Exclusive Vidio Persija vs PSIS, Minggu Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sepakbola nasional, makin seru saja melihat kesebelasan favorit Anda bertanding. Persija Jakarta bersiap bangkit di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Setelah menutup putaran pertama dengan buruk, Tim Macan Kemayoran berambisi memperbaiki posisi di putaran kedua.

Laga lawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019) sore ini mulai pukul 15.30 WIB bakal jadi incaran mereka untuk meraih tiga poin penuh. Maklum, saat ini Persija masih terpuruk di posisi ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Sebagai catatan, Persija sendiri gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir. Yang terkini, sebelum libur kompetisi mereka kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Tapi, Persija tetap harus waspada. Pasalnya, PSIS sedang dalam motivasi tinggi usai di laga terakhir mengalahkan PSM Makassar 1-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan dengan klik di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4063173/jangan-lewatkan-live-streaming-exclusive-vidio-persija-vs-psis-minggu-sore-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Lewatkan Live Streaming Exclusive Vidio Persija vs PSIS, Minggu Sore Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.