Search

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 2 September 2019: Mirza Penasaran pada Jenar

Liputan6.com, Jakarta Mulai pukul 20.00 WIB Anda bisa menyaksikan Cinta Karena Cinta. Malam ini tentang Rama dimarahi Tiara yang tampak tertunduk dan minta maaf karena mengungkit masa lalu Ajeng. Tapi di saat yang sama Ajeng muncul di depan mereka sambil menangis dan bertanya apa benar dirinya bukan anak kandung Tiara.

Keseruan drama Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Ajeng masih tampak berlari menangis di pinggir jalanan sepi hingga akhirnya dia lelah dan ambruk terduduk di pinggir jalan itu. Ajeng tampak sedih banget saat mengetahui dia bukan anak kandung Tiara.

Sementara itu Mirza dan Ivan pulang kuliah. Ivan menghantar Mirza pulang naik motornya. Mirza tampak diam saja. Dia sedang berpikir keras. Mirza lagi bingung bagaimana cara membereskan semua masalah keluarganya.

Di lain pihak Jenar tampak masih melangkah sedih memikirkan nasibnya. Dia mengusap airmata lagi dan berbisik apa sekarang dia balik aja ya ke panti asuhan tempat dia dirawat dulu. Dan, Cinta Karena Cinta selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Utang Keluarga

Airmata Jenar menetes tepat saat Mirza menghampirinya. Jenar langsung mengusap airmatanya. Tapi Mirza sudah terlanjur melihatnya. Mirza bertanya ngapain Jenar di sini dan menangis.

Mirza makin keheranan dibuatnya dan bertanya sebenarnya ada apa. Jenar akhirnya tersadar dengan pertanyaan Mirza. Karena nggak ingin memberitahu dia sudah diusir Ayu, Jenar akhirnya bilang dia ngggak apa-apa.

Keisya tampak menangis di kamarnya, memikirkan kejadian yang menimpanya tadi di kantor model abal-abal itu. Keisya sedih karena dia gagal mendapatkan uang untuk menebus utang keluarganya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4053039/sinopsis-sinetron-sctv-cinta-karena-cinta-episode-senin-2-september-2019-mirza-penasaran-pada-jenar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 2 September 2019: Mirza Penasaran pada Jenar"

Post a Comment

Powered by Blogger.