Search

4 Potret Seksi Sulli Eks f(x), Idola Korea yang Diduga Tewas Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari mantan personel f(x), Sulli. Dikabarkan Sulli meninggal dunia pada Senin (14/10/2019).

Kabar tersebut diketahui melalui AllKpop, Senin (14/10/2019). Disebutkan oleh kepolisian Seongnam bahwa Sulli eks f(x) meninggal pada hari ini pukul 3.20 sore waktu setempat.

Sulli eks f(x) ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya yang terletak di Seongnam, Korea Selatan. Namun hingga kini, SM Entertainment belum merilis keterangan lebih lanjut mengenai meninggalnya Sulli eks f(x).

Menilik di profil Instagram pribadinya, Sulli eks f(x) terbilang cukup aktif mengunggah foto-fotonya. Berikut beberapa potret Sulli ex f(x) yang menggemaskan. 

2 dari 5 halaman

1. Potret Sensasional

Publik Korea Selatan sempat dihebohkan dengan foto Sulli yang terlihat bermalas-malasan di tempat tidur. Ia tampil seksi dengan kaus warna biru yang sengaja memperlihatkan perutnya yang rata. Meski sedang bermalas-malasan Sulli masih tetap kelihatan cantik, ya?

3 dari 5 halaman

2. Potret Gonta-ganti Warna Rambut

Semasa masih menjadi personel f(x), Sulli dikenal dengan wanita yang kerap tampil dengan penuh warna tapi tetap seksi. Tak hanya dari busana yang ia pakai, rambutnya pun kerap berganti warna. 

4 dari 5 halaman

3. Potret setelah Solo Karier

Setelah keluar dari f(x) dan memulai kariernya sebagai solois, penampilan Sulli mulai terlihat berubah. Dari yang senang bergaya penuh warna, menjadi lebih dewasa. Sulli lebih sering terlihat mengenakan busana yang simpel namun elegan. 

5 dari 5 halaman

4. Potret Tanpa Bra

Sulli eks f(x) juga dikenal sebagai wanita yang cukup cuek. Tak jarang, sikapnya itu kerap menimbulkan kontroversi. Salah satunya karena Sulli sering tak mengenakan bra, bahkan dalam sejumlah unggahannya di media sosial. Sulli sempat menjelaskan beberapa waktu yang lalu alasan mengapa ia sering tidak mengenakan bra. 

"Kurasa ini tentang kebebasan individual. Bra tidak baik untuk kesehatanmu. Juga ada kawatnya. Ini tidak baik untuk organ pencernaan dan aku punya masalah dengan pencernaan," tutur Sulli, seperti dilaporkan Soompi beberapa waktu lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4085978/4-potret-seksi-sulli-eks-fx-idola-korea-yang-diduga-tewas-bunuh-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Potret Seksi Sulli Eks f(x), Idola Korea yang Diduga Tewas Bunuh Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.