Search

Tetangga Tak Menyangka Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Nitinegoro Ditangkap oleh satuan Ditresnarkoba Polda Metro diduga karena penyalahgunaan obat terlarang. Saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

Terkait penangkapan ini, salah satu tetangga Vicky Nitinegoro, Eko, di kawasan Jeruk Purut, buka suara. Ia juga terkejut mendengar pemberitaan ditangkapnya Vicky karena narkoba.

"Saya kaget aja kalau dia tersangkut ke hal-hal yang kayak gitu," ucap Eko saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) dini hari.

Di matanya, Vicky Nitinegoro adalah orang yang baik. Meski seorang public figure, ia aktif bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

Penangkapan Bukan di Rumah

[Bintang] Vicky Nitinegoro
Demi mencari bibit baru di beberapa daerah, aktor 33 tahun itu juga sering ke daerah-daerah. Membuat acara sepak bola persahabatan sama tim-tim liga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya saya sih yang saya tahu dia tuh orang baik. Keluarganya juga fine fine aja. Keluarganya enggak ada masalah apa-apa ya. Baik, ibunya apalagi baik," papar Eko.

Lebih lanjut, penangkapan Vicky Nitinegoro kemungkinan bukan di rumahnya di kawasan Jeruk Purut tersebut. Sebab menurut Eko, tak terjadi keributan di lingkungannya.

Bisa Geger

[Bintang] Vicky Nitinegoro
Awal Ramadhan 2015 sudah di depan mata. Kira-kira apa harapan Vicky Nitinegoro untuk momen puasa 2015? (via istimewa)

"Mungkin nggak di sini ketangkepnya. Kalau di sinikan pasti udah geger juga, RT-RT selingkungan ini pasti tahu," ia mengakhiri.

Hingga berita ini ditulis, kepolisian memang belum merilis waktu dan tempat penangkapan. Begitu juga dengan kronologi dan detail barang buktinya.

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/showbiz/read/4088456/tetangga-tak-menyangka-vicky-nitinegoro-ditangkap-karena-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tetangga Tak Menyangka Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.