Search

Susul Mantan Istri, Sule Akhirnya Menikah - Dream

Susul Mantan Istri, Sule Akhirnya Menikah - Dream

Sule Kecewa Mantan Istri Menikah Diam-Diam

Dream Sule merasa kecewa dengan mantan istrinya, Lina, yang menikah secara diam-diam. Sebab, Lina tidak memberitahukan pernikahan itu kepada keempat anaknya.

" Ya mungkin ada rasa kekecewaan, ya memberitahulah sama anak," kata Sule dikutip dalam tayangan Selebriti Trans 7, Senin 4 November 2019.

Padahal, tambah Sule, selama ini mereka telah menjalin hubungan yang baik dengan Lina. Namun, Sule dan keempat anaknya tetap tidak diberi kabar soal pernikahan tersebut.

" Enggak ada, enggak ada, anak-anak pun enggak tahu, ya mungkin enggak tahu ya ada hal apa. Padahal saya sudah mengajukan untuk komunikasi," ungkap Sule.

Kini, Sule dan keempat anaknya sudah mengetahui pernikahan Lina. Meski merasa kecewa, mereka tidak mempermasalahkan pernikahan tersebut.

" Anak-anak sudah tahu. Terutama Iki sudah tahu, yang lain biasa saja," tutur dia.

Sule merasa sangat bersyukur dikaruniai empat anak it. Selama ini, tambah dia, keempat anaknya tidak pernah membedakan perlakuan kepada bapak dan ibu mereka.

" Gue bersyukur sih punya anak-anak empat ini, mereka luar biasalah buat saya. Mereka ada di tengah-tengah enggak ada yang memihak ibunya enggak ada yang memihak bapaknya," ungkap Sule.

Let's block ads! (Why?)



2019-11-05 09:29:00Z
https://www.dream.co.id/showbiz/susul-mantan-istri-sule-akhirnya-menikah--191105q.html
CBMiVmh0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovc3VzdWwtbWFudGFuLWlzdHJpLXN1bGUtYWtoaXJueWEtbWVuaWthaC0tMTkxMTA1cS5odG1s0gFYaHR0cHM6Ly9tLmRyZWFtLmNvLmlkL2FtcC9zaG93Yml6L3N1c3VsLW1hbnRhbi1pc3RyaS1zdWxlLWFraGlybnlhLW1lbmlrYWgtLTE5MTEwNXEuaHRtbA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susul Mantan Istri, Sule Akhirnya Menikah - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.