Search

Franda dan Samuel Zylgwyn Rumahnya Berwarna-warni, Intip 7 Potret Megahnya

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Franda dan Samuel Zylgwyn memiliki rumah yang terbilang megah. Tampilan tempat tinggal mereka itu sempat diunggah beberapa kali di media sosial.

Banyak yang menyebut rumah Franda dan Samuel Zylgwyn ini memiliki desain bergaya Skandinavia. Potret rumah mereka kerap dijadikan lokasi kegiatan keluarga yang dipamerkan di Instagram.

Berbagai momen manis Franda bersama Samuel Zylgwyn di rumah mereka ini, terkadang mencuri perhatian warganet.

2 dari 12 halaman

Berbagai Kegiatan

Kegiatan yang dilakukan pasangan artis ini pun bermacam-macam. Mulai dari bermain dengan anak, bersantai, hingga memberi makan anak.

3 dari 12 halaman

Berwarna-warni

Melihat beberapa foto yang diunggah, tampak bahwa Franda dan Samuel sama-sama menyukai corak warna-warni yang diterapkan pada sejumlah benda di rumahnya.

4 dari 12 halaman

Tampak Nyaman

Keluarga kecil ini pun tampak nyaman saat berpose di rumah mereka. Alhasil, dari foto-fotonya terlihat jelas raut wajah bahagia dari Franda dan Samuel.

5 dari 12 halaman

Lihat Potretnya

Berdasarkan deretan foto yang dihimpun Brilio.net, yuk kita lihat beberapa potret rumah Franda dan Samuel Zylgwyn yang memiliki desain ala Skandinavia ini.

6 dari 12 halaman

1. Potret Ruang Tamu

Potret ruang tamu sempat dipamerkan oleh Franda di Instagram. Tampak dalam fotonya, Franda memamerkan momen saat ia dan suami sedang bermain dengan anak mereka, Zylvechia.

7 dari 12 halaman

2. Potret Garasi

Potret bagian rumah lain yang dipamerkan oleh Franda adalah garasi. Di fotonya, Samuel terlihat sedang duduk di atas motornya. Tampak garasi rumah mereka memiliki pintu kayu serta dihiasi oleh pepohonan.

8 dari 12 halaman

3. Tempat Bermain Anak

Franda juga memamerkan momen saat sedang menemani anaknya bermain ayunan. Tampak, Franda dan Samuel membuat spot sendiri dalam rumahnya sebagai tempat bermain anak.

9 dari 12 halaman

4. Dapur

Tak ketinggalan Franda memperlihatkan bagian dapur rumahnya yang didominasi oleh warna putih. Dalam potretnya, ia terlihat sedang memberi anaknya makan.

10 dari 12 halaman

5. Kamar

Bagian kamar pun sempat dipamerkan saat momen Samuel sedang menemani anaknya tidur. Terlihat tempat tidurnya memiliki ukuran yang cukup besar.

11 dari 12 halaman

6. Area Santai di Kamar

Masih di dalam kamar, terdapat spot yang bisa digunakan untuk bersantai. Pada titik tersebut, ada sebuah kursi panjang yang terletak di bawah lampu.

12 dari 12 halaman

7. Wallpaper Dinding

Di salah satu sudut rumah, Franda dan Samuel memasang wallpaper untuk dinding. Pada ruangan tersebut ada sebuah cermin serta bunga hias.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4133345/franda-dan-samuel-zylgwyn-rumahnya-berwarna-warni-intip-7-potret-megahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Franda dan Samuel Zylgwyn Rumahnya Berwarna-warni, Intip 7 Potret Megahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.