Search

Joyland Festival 2019 Kembali Hadir Setelah 5 Tahun Vakum

Liputan6.com, Jakarta - Joyland Festival 2019 yang sempat vakum selama lima tahun, kembali digelar. Festival musik yang berkonsep piknik di tengah taman kota ini akan diadakan pada 7 dan 8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Pusat.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Joyland Festival 2019 ini tak hanya menampilkan pertunjukan musik saja tapi juga ada lainnya. 

Seperti komedi, ada juga kawasan ramah anak kecil, serta serangkaian pemutaran film yang akan digelar di Joyland Festival 2019 selama dua hari. 

"Lewat Joyland Festival 2019, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang khas untuk kota Jakarta. Kami ingin orang berkumpul dan merayakan kesenian dengan level yang seru. Jadi, pastikan datang dan mengambil bagian," papar Ferry Darmawan, Program Director Joyland Festival, di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

2 dari 6 halaman

Alasan Absen

“Absennya Joyland Festival selama itu sebenarnya tidak ada alasan spesifik. Hanya karena ada kesibukan masing-masing dan selama kurang lebih lima tahun itu kami juga buat acara tapi bukan Joyland Festival,” lanjut ferry.

3 dari 6 halaman

Musik Internasional

Pada acara Joyland Festival 2019 nanti, tak hanya musikus lokal saja yang akan tampil. Tapi juga musikus manca negara bakal meramaikannya.

Sebut saja Washed Out, Frankie Cosmos, Hatchie, Yves Tumor, dan ada juga Tops.

4 dari 6 halaman

Komedi

Untuk acara komedi, Soleh Solihun akan mengkurasi komika lainnya untuk tampil di sudut khusus yang diberi nama Shrooms Garden. 

Untuk memeriahkan acara Joyland Festival 2019 nanti, Soleh Solihun tak hanya mengajak komika ternama, tapi juga komika yang tengah merintis karier.

5 dari 6 halaman

Film

Sedangkan Anggun Priambodo, seniman sekaligus sineas ini bertanggung jawab untuk cinerillaz, yaitu area yang mempertunjukkan film-film pendek. Tentunya, film yang akan ditayangkan merupakan yang terbaik untuk pengunjung.

“Film yang akan ditayangkan tidak boleh lebih durasinya dari 15 menit karena memiliki jeda,” Tegas Anggun. Sebanyak 18 judul film telah dipilih untuk diputar selama dua hari.

6 dari 6 halaman

Harga Tiket

Bagi yang ingin datang ke acara Joyland Festival 2019, jangan lupa untuk membeli tiketnya yang sudah bisa didapati di Kiostix.com dan Kios Ojo Keos. Harganya dibanderol mulai Rp 200.000 hingga Rp 2.500.000 (untuk group tickets).

(Ayu Ester Simanjuntak/ Mgg)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/4125702/joyland-festival-2019-kembali-hadir-setelah-5-tahun-vakum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Joyland Festival 2019 Kembali Hadir Setelah 5 Tahun Vakum"

Post a Comment

Powered by Blogger.